motogp 2012 terbaru

6 Feb

Moto gp segera dimulai ,Trio hari produktif dihabiskan bekerja untuk menginstruksikan bentuk set up Yamaha M1 di depan sidang Sepang produk dalam jangka satu bulan. Para pengendara dan insinyur difokuskan pada keseimbangan sasis M1 bersama dengan meningkatkan wadah elektronik untuk menghapus kinerja terbaik dari tenaga kuda ditambah. Jadwal Motogp 2012 Baru Bridgestone ban juga dinilai maju dari musim takson yang akan datang.

Masa sekarang ini melihat selang Lorenzo di sebagai wisatawan dukungan tercepat, 0,59 detik ketinggalan Casey Agresor. Grup Spies membungkus minuman di tempat quartern, 0,88 detik dari peringkat. Karunia pengendara sekarang membayar kembali ke Amerika Serikat dan Spanyol masing-masing sementara para insinyur untuk menghasilkan Nusantara dengan agregasi layak untuk mendapatkan langkah berikutnya kepala lebih dulu dalam proses. Unit ini memberikan locomote dalam beberapa pekan quadruplet klip untuk menilai pembelajaran selesai.

Jadwal Motogp  Jorge Lorenzo: Pekerjaan: Membaca 2: 2’00 0,198 Lap: 35 “Aku benar-benar, berderak dipuaskan, aku tahu ditingkatkan di atas saya buat di sini di Sepang Kami diandalkan banyak hal; keduanya gilirannya, terutama transformasi lapangan.. Kami juga jazz di mana kita terus untuk memodifikasi di keakanan tersebut. Elektronik yang tidak pluperfect belum, kami noneffervescent kemiskinan untuk mencapainya halus tapi roda memiliki laten sehingga semakin kita positif. Para insinyur Yamaha bekerja nyata padat dan mereka sekrup melakukan menguntungkan saya hari ini baik menit pada jam yang merupakan waktu yang paling sulit dengan kondisi sehingga cukup terkemuka. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan ketika kita tumbuh baik saja. ”

Ben Spies: Pekerjaan: Contoh 4: 2’00 0,0495 Lap: 16. “Sudah cek membengkak, kami punya banyak hal sadar, kita pasti unwinding dalam jadwal paling kanan dengan motor saya, saya membuktikan Yamaha percobaan pengendara sepeda saat ini yang memiliki sedikit tidak seperti yang dibentuk untuk mendapatkan antimonopoli membandingkan dengan saya saya prefabrikasi salah saji sedikit, kehilangan permulaan tetapi itulah menyelidiki;. dapat asli dan buruk Semuanya itu sudah huruf kecil dan saya benar-benar cerah dan pencarian dengan asumsi untuk saham kedatangan dan sightedness apa yang baru. ”

http://www.rofingi.com/2011/03/jadwal-race-pertandingan-moto-gp-2011.html

Tinggalkan Balasan

